Bapak Presiden, Selamatkan Ayah Kami dari Perompak

11 Apr

Surat dari seorang anak yang ayahnya ikut disandera perompak Somalia. Saya Copas dari twitter
Semoga bermanfaatm

tolong sampaikan pesan ini pada Pak Presiden, Selamatkan Ayah saya dan 19 ABK nya..

Assalamualaikum Pak Presiden,
Melalui jejaring media ini saya Rezky (Kiki) seorang Mahasiswi, Saya memiliki permohon untuk Bapak membaca pesan ini..
Ayah saya (Slamet Juari) dan 19 ABK sudah sebulan menjadi korban penyanderaan perompak somalia, sejak tanggal 16 Maret 2011.
Sampai sekarang mereka pun masih ditengah perairan dengan persediaan makanan yang menipis.
Saya hanya ingin suatu kebijakan dari Indonesia untuk memebebaskan Ayah dan 19 ABK nya.
Saya berfikir Indonesia Lambat dalam menangani masalah ini, entah itu adalah pemikiran Saya yang salah,
atau diam adalah sebuah strategi. Setiap hari pasti kami berdoa,namun sampai kapan menunggu tanpa bertindak?
disamping akan makan apa mereka nanti?
Maaf apabila ada kata2 yang salah, Saya hanya ingin Ibu dan keluarga tidak menangis lagi..Wassalamualaikum

twitter : @resyaranie

Tinggalkan Balasan

