Ketegaran Rossa

29 Des

Rossa keceplosan omong. itu yang dia ucapkan saat pertemuan ke dua saya dengan mantan istri drumer group musik Padi ini.Pertemuan ke dua itu terjadi di rumah Tutut Soeharto, pekan ketiga Januari 2009. Saat ulang tahun ke 60 putri sulung Presiden Soeharto ini.

kenapa keceplosan, baca linknya ya.

Sehari Bersama
Ketegaran Rossa

Karier Rossa di dunia vokal makin mantap. Penghargaan demi penghargaan diraihnya lantaran kemampuan menyanyinya. Sukses menggelar konser pada November tahun lalu, ibu seorang bocah lelaki itu kini meluncurkan album kelima.

Kariernya rupanya tak terganggu oleh badai rumah tangga, yang membuat Rossa pisah rumah dengan sang suami, Surendro Prasetyo alias Yoyo, penggebuk drum kelompok musik Padi. Jika ia sukses, kata Rossa, itu karena sikap profesionalnya. Ia berusaha bisa membagi waktu dan menempatkan persoalan secara proporsional. Dengan begitu, kariernya jalan terus.

Keharusan membagi waktu dan perhatian tak hanya dihadapinya saat ia berkeluarga. Dulu, ketika kuliah, ia juga bermusik dan berbisnis membuka distro dengan beberapa teman. Ia mengambil pelajaran dari banyak kegiatan itu. Rahasia sukses Rossa lainnya adalah “selalu berdoa sebelum tampil”. Rabu 14 Januari 2009, Tempo bersamanya.

Artikel sehari bersama Rossa bisa diklik di sini

Salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: