Tentang Payudara

30 Sep

Dua orang bolger ‘bertarung’ di jejaring twitter. Penyebabnya postingan sang bloger tentang tayangan acara kuliner dengan host Farah Quin, yang salah satu isinya menyebut tentang payudara.

Sebelumnya dengan salah satu teman dikantor yang kebetulan juga kaum hawa saya sempat berdiskusis tentang payudara. Tentu bukan dengan niatan buruk.

Kurang lebih waktu itu materi seputar ukuran. Pertanyaan saya, apa benar wanita bahagia kalau memiliki payudara dengan ukuran besar. Dia menjawab belum tentu.

Dia menjelaskan, memiliki payudara dengan ukuran besar, apalagi tidak proporsional akan menyiksa si perempuan, Karena dia harus menyangga bebaan dari paydara tersebut setiap hari. “Kamu bayangkan sendiri bagaimana setiap hari memaanggul ransel dengan bobot tidak ringan,” dia menjelaskan.

Oke, lalu dari aspek kesehatan, ada pengaruhnya gak?
jelas ada, bila terlalu besar, maka tubuh, dalam hal ini tulang belakang harus menahan. Sehingga lama kelamaan posisi tulang akan tertarik ke belakang yang kemudian akan menyebabkan kelainan tulang. Bahasa bilogisnya apa saya lupa, yang pasti kebalikan dari kifosis.

lebih jelasnya kalau ingin tahau tentang payudara, klik aja ini:

http://aespee.wordpress.com/2010/01/07/fakta-yahud-payudara-wanita/

2 Tanggapan to “Tentang Payudara”

  1. Koleksi Humor Online di Internet 3 Oktober 2010 pada 07:40 #

    Kalo bagi pria sih…. kebanyakan suka lihat (dan menikmati) payudara wanita yang besar. Makanya di film-film itu banyak ditampilkan wanita-wanita berbuah dada montok dan sexy.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: